Sabtu, 27 Februari 2016

QIYAMUL LAIL #2 : BANGKIT DARI KEGAGALAN

Gagal biasa, bangkit dari kegagalan baru luar biasa
                                                                                                           - onzovator -

Qiyamul lail kedua menghadirkan motivator muda, energik dan bernas, Rully Onzo, lebih ngetop dengan sebutan Onzovator. Seorang motivator jebolan berbagai training motivasi, salah satunya ESQ. Dalam kesempatan qiyamul lail malam ini, onzo memberi semangat dan mensharing pengalamannya dalam menghadapi ujian nasional sampai akhirnya mengalami berbagai kegagalan, salah satunya gagal lulus ujian nasional 2006. Belajar dari kegagalan tersebut kini ia menjadi motivator kelas nasional dan sudah berkeliling Indonesia untuk memberikan motivasi kepada pelajar-pelajar di Indonesia.
Antusiasme peserta mengobati kecemasan guru-guru atas gagalnya acara qiyamul lail kali ini karena sedikitnya siswa-siswa yang hadir. Namun diluar dugaan, justru siswa-siswa yang hadir sangat menggambarkan keseriusan dan kehikmatan mereka mengikuti acara ini. Rugi rasanya bagi yang tidak hadir selain motivator yang mengisi berkualitas, qiyamul lail ini merupakan yang terakhir.

Salah satu tips yang disampaikan kepada peserta yang hadir jika ingin sukses disampaikan oleh Onzovator, pertama, MODAL, yakni tubuh manusia yang diciptakan oleh Alloh, Tuhannya manusia yang begitu sempurna adalah modal dasar pertama yang patut disyukuri oleh kita dan menjadi modal paling sempurna untuk sukses. Kedua, MODUL yakni kemampuan membaca yang harus terus di asah dan menjadi habbit, seperti yang diperintahkan Alloh dengan iqroNYA. Terakhir, MODEL yakni contoh dan keteladanan yang ditunjukkan oleh tokoh, bagi umat Islam tentu saja Nabi Muhammad SAW.





























Tidak ada komentar:

Posting Komentar

18 PEJUANG SNMPTN 2017