Rabu, 20 Januari 2016

FORSIL ala OSIS

FORSIL merupakan salah satu program kerja OSIS 2015/2016 yang ditujukan untuk menampung aspirasi dari siswa mengenai kondisi kegiatan belajar mengjar, kegiatan ekstra kurikuler atau peristiwa-peristiwa baik langsung atau tidak langsung berkaitan dengan kondisi sekolah.
Untuk FORSIL sendiri merupakan singkatan dari forum silaturahmi. Forum ini dilaksanakan secara berkala disesuaikan dengan kondisi dan situasi sekolah.
Kali pertama ini banyak yang disampaikan oleh siswa kepada pihak manajemen sekolah antara lain dari ekskul band yang meminta ruang studio sebagai tempat mereka latihan yang selama ini belum tersedia. Dila dari ekskul KIR menyampaikan keluhan soal waktu rapat OSIS yang bertabrakan dengan kumpulnya anggota KIR. Tobi yang mewakili ekskul paskibra menyampaikan masalah rekruitmen anggota yang tidak berjalan sehingga anggota paskibra sangat sedikit. Hal ini berimbas pada persiapan seperti upacara bendera dalam memperingati peristiwa-peristiwa khusus kekurangan petugas upacara. Permasalahan yangberagam dan antusis peserta menambah marak dan membuka ruang keberanian menyampaikan pendapat dan keterbukaan pihak manajemen. Hal ini perlu sersering mungkin dilakukan agar komunikasi menjadi lancar dan cepat mengatasi persoalan yang muncul.













Tidak ada komentar:

Posting Komentar

18 PEJUANG SNMPTN 2017