Jumat, 24 Juli 2015

HBH 1436 HIJRIYAH

Jumat 24 Juli 2015 keluarga besar SMAN 74 Jakarta kembali berkumpul untuk bersilaturahim mengadakan halal bihalal setelah melaksanakan ibadah ramadhan. Wajah-wajah ceria para guru setelah selama dua minggu pulang kampung menghiasi rona muka.

Dalam kesempatan ini Ibu Markorijasti, selaku kepala sekolah memberikan pengarahan berkaitan dengan peraturan-peraturan baru yang diterbitkan oleh mentari pendidikan, Anies Baswedan, selain itu juga berkenaan dengan redistribusi guru-guru di wilayah Jakarta Selatan.

Penandatanganan serah terima jabatan wakil kepsek oleh Bu Markorijasti


Selain pengarahan dari kepala sekolah, Drs. Dhabbas Rakhmat juga berkesempatan memberikan tausiah dalam acaa halal bihalal tersebut. dalam tausiahnya, beliau mengajak melanjutkan kenimatan beribadah blan ramadhan untuk bulan-bulan selain bulan tersebut. Niscaya, lanjutnya akan penuh kedamaian suasana sekolah ini dan saling berbagi kebaikan.





Pada kesempatan ini, dilaksanakan pula pelantikan wakil kepala sekolah yang terpilih dan serah terima jabatan wakil kepala sekolah. Drs. Slamet wibowo sebagai kwakil kepala sekolah bidang kurikulum memberikan pengembangan wawasan berkaitan dengan kurikulum 2013 dan implementasinya dalam proses belajar mengajar di kelas. Pun, demikian dengan Dra Vivi Hafidzah memberikan wawasan mengenai kesiswaan terutama prakondisi pada siswa baru.








2 komentar:

  1. Asslkm, Pak Kasmadi SMAN-74? Memang seharusnyalah beribadah itu tidak hanya di bulan Ramadhan saja, tapi alangkah baiknya juga di bulan-bulan selain Ramadhan. Suasana akan menjadi damai, sejahtera dan hati menjadi tenteram. Aamiin.

    BalasHapus
  2. ya bunda yati sekolah menugaskan saya mempublikasi kegiatan2 sekolah yang dapat membangun brand image positif. Betul semoga ramadhan kita tahun ini membawa kedamaian untuk negeri ini

    BalasHapus

18 PEJUANG SNMPTN 2017