Selasa, 28 Juli 2015

Pagi Yang Indah



Senin, 27 Juli 2015, menjadi hari yang indah bagi keluarga besar SMAN 74 Jakarta. Hari pertama sekolah ditandai dengan upacara yang dipimpin oleh pembina seorang pengawas paket Drs. Parjuangan Lubis yang dengan penuh semangat. Sebagai seorang motivator, pantaslah beliau menyampaikan arahannya dengan semangat dan atraktif. Kali ini pembina upacara menyampaikan penting perubahan yang dimulai dari diri sendiri yang pada akhirnya menimbulkan efek domino bagi perubahan masyarakat. Maka, sebagai seorang pelajar calon peubah zaman haruslah memulai untuk berubah ke arah yang lebih baik.

Pagi yang indah dilanjutkan dengan pemberian penghargaan bagi siswa-siswa yang berprestasi dikelasnya. Selain itu sekolah juga menerima piala-pial yang diraih oelh para siswa dalam ajang lomba permainan tradisional tingkat wilayah Jakarta Selatan.











Penyerahan Piala yang berhasil diraih


Selanjutnya pagi yang indah diakhiri dengan halal bihalal antar guru, karyawan dengan siswa. Suasana yang akrab dan santai menjadi gambaran bagi siswa baru bahwa sekolah ini menjadi sekolah yang pantas buat mereka karena kekeluargaan dan kenyamanannya. 




Halal bihalal  antar warga sekolah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

18 PEJUANG SNMPTN 2017