Kamis, 01 Oktober 2015

BAKAL CALON KETUA OSIS DAN MPK 2#

SULTAN ALIP ADHI WICAKSONO

Berpostur ideal, simetris antara bagian atas dan kaki, duduk di kelas XI IIS 4 dan mempunyai cita-cita menjadi diplomat dan duta besar. Alip mempunyai bakat menjadi orator dan ahli debat, selain kesukaannya pada puisi. 

Anak muda ini mempunyai prestasi antara lain juara cipta puisi sat duduk di SMP dan menjadi juara 3 pa ajang Honorable MentionModel United Nation tahun 2015.

Alip berkeinginan kuat jika menjadi ketua OSIS :
1. Mengadakan pekan pblic speakers untuk menampung aspirasi siwa
2. Kegiatan ODOR (One Day One Rubbish) satu hari satu sampah untuk membasakan cinta lingkungan
3. Efektifitas kurikulum ekskul dengan pendataan dan pengawasan langsung terhadap kegiatan ekstrakurikuler
4. Kegiatan porseni dalam rangka wujud kebangkitan dan perubahan

TYTA AYU ALVIANA ELFARIAMI

Ayu tyta, katanya begitu biasa dipanggil. Siswi yang super energik ini duduk di kelas XI MIA 1, bercita-cita menjadi tentara, arsitek dan pengamat politik.
Prestasinya cukup banyak antara lain :
1. Kejurda Pencak Silat Merpati Putih tahun 2013
2. PraPON taekwondo, Bulungan tahun 2014
3. The Best Leader Cheers tahun 2011
4. Juara 1 lomba pidato agama tingkat kecamatan tahun 2011
5. Cipta Puisi, Pemilihan karya sastra bahasa Indonesia tahun 2014

Kalau saya terpilih menjadi ketua OSIS, begini opininya :
Ketua OSIS adalah pemimpin organisasi yang mewakili seluruh siswa. Pemimpin yang pandangan banyak kawan sebagai "pemimpin gabut". Ya, itu POPnya. Benar sekali, ketua OSIS bisa dibilang seperti itu tetapi padahal ketua OSIS mempunyai pekerjaan yang ringan tetapi tanggung jawabnya sangat besar. Tapi bagi saya itu adalah hal yang mulia.
Saya sebagai kandidat calo ketua OSIS, singkatnya saya hidup dengan moto saya, itulah kekuatan yang saya miliki dalam menghadapi waktu. Cara saya bertanggung jawab terhadap Tuhan Yang Maha Esa. Maka, jika saya menjadi ketua OSIS hanya satu yang akan saya lakukan dan prioritaskan dalam kinerja yakni melakukan yang terbaik diantara yang aling baik. Saya akan lakukan demi mencapai yang terbaik bersama usaha yang baik. Selain bertanggung jawab terhadap diri sendiri untuk jabatan, organisasi, tentunya juga terhadap Tuhan.
Dengan seperti ini, cara pandang dan berpegang teguh pada tanggung jawab maka saya yakin dapat melakukan yang terbaik bersama visi-misi seorang Tyta untuk menjadi ketua OSIS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

18 PEJUANG SNMPTN 2017