Rabu, 30 September 2015

BAKAL CALON KETUA OSIS DAN MPK 1#

Inilah bakal calon-calon ketua OSIS dan MPK periode 2015-2016. Setelah melalui berbagai tahapan yang memakan waktu, energi dan pikiran, beberapa bakal calon berikut memaparkan visi misinya.


DAYAN ADITYA SUSILO WARDANA

Seorang siswa yang duduk dikelas XI MIA 2, mempunyai cita-ita menjadi arsitek.

Prestasi yang pernah diraih antarai lain : 
1. Juaa I invitasi basket tingkat kota pada O2SN tigkat SMP
2. Juara I invitasi basket di SMA 63 tahun 2010
3. Juara I invitasi basket di SMA 90 tahun 2013
4. Juara 2 lomba olahraga tradisional, dagongan tingkat provinsi tahun 2015

Jika dipercaya untuk mengarsiteki OSIS pertama yang akan dilakukan adalah berusaha semaksimal mungkin dan bertanggung jawab terhadap tugas yang dilaksanakan. Saya akan melakukan pendekatan persuasif terhadap semua siswa sehingga dapat membantu kegiatan yang dilaksanakan. Menjaga saling percaya terhadap sesama anggota OSIS sehingga tercipta hubungan yang harmonis dalam organisasi. Terakhir, saya akan berusaha semaksimal mungkin bersama pengurus lainnya untuk membuat program yang dapat meningkatkan kualitas siswa dan prestasi selruh ekstrakurikuler.


NATALIA LUVIENA PUTRI PENDAWA


Gadis manis yang selalu ceria ini bercita-cita menjadi seorang diplomat ulung seperti H. Agus Salim. Kini ia duduk di kelas XI MIA 2.

Prestasi yang pernah ia raih antra lain menjadi juara 3 pada ajang kejuaraan bahasa inggris Spelling Bee tahun 2010 dan juara harapan pada writing test tahun 2013.

Puji Tuhan jika saya dipercaya menjadi ketua OSIS akan berusaha sebaik mungkin untuk memajukan ekskul-ekskul SMAN 74, dan punya semangat yang tinggi untuk sekaligus memajukan sekolah tercinta.


MOHAMMAD SYAUQI ADNAN


Atlit dan Musisi adalah cita=cita yang diimpikannya, jadi wajar kalau cowok ganteng ini memilih ekskul basket. Ia menjadi ketua kelas di XI MIA 1.

Prestasi yang pernah diraih antara lain menjadi juara 3 lomba basket di ALFESt tahun 2014, juara 1 lomba basket di ALFSEST tahun 2015 dan seorang penghapal alqur'an surah Yasin pada tingkat SMP.

Jika saya terpilih menjadi ketua OSIS, akan sepenuhnya untuk melaksanakan tugas dengan maksimal karena telah dipercaya memimpin organisasi kesiswaan tertinggi di sekolah. Dan akan memajukan OSIS ini dengan acara-acara yang mengundang sekolah-sekolah lain serta mengundang orang-orang terkenal di Indonesia. Kepercayaan yang diberikan oleh warga sekolah, tidak akan saya sia-siakan dengan terus menjalin komunikasi dan pendekatan yang baik kepada seluruh siswa dan selalu mengajak untuk berbuat baik.

FAUZIANA HILDA RIZKI UTAMI


Cita-citanya yang lumayan tinggi menjadi Menteri Sosial, Disain Interior dan Profesional Make Up Artis. Hilda kini duduk dikelas XI IPS 1.

Kejuaraan yang pernah diraih antara lain pada lomba paskibra tahun 2014, lomab menggambar dan desain pada tahun 2014 dan lomba olahraga tradisional menjadi juara 3 tingkat kotamadya jakarta selatan tahun 2015/

Jika saya menjadi ketua OSIS akan mengajak seluruh siswa untuk memajukan organisasi ini menjadi lebih baik dari sekolah-sekolah lain dan di lingkungan sekolah sendiri. Karena anggota OSIS menjadi cermin dan sorotan dari lingkungan sekolah, maka saya kan mengajak anggota yang menjadi pengurus OSIS untuk menjadi teladan yang baik dan memajukan sekolah ini sehingga menjadi harum namanya di mata masyarakat dan sekolah lain.

REYZHA YOSUKE


Cowok yang jago memainkan alat musik ini bercita-cita menjadi tentara atau polisi. Sekarang duduk di kelas XI MIA 2.

Motto hidupnya yang mlai dengan berusaha semaksimal mungkin berprestasi dan menjadi kebanggaan orang tua adalah sesuatu banget.

Jika terpilih menjadi ketua OSIS akan berusaha menjadi yang terbaik dan mengejakan tugas dengan benar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

18 PEJUANG SNMPTN 2017