Jumat, 18 Maret 2016

FESTIVALIA : Festival Band 74

Tahun ini, OSIS membuka lembaran baru kegiatan-kegiatannya dengan tema-tema yang lumayan menggelitik dan menarik. Setelah melaksanakan kegiatan OSIS bersinergi, kini giliran ekskul band sebagai pelaksana kegiatan festival. Kegiatan ini diberi nama FESTIVALIA. Sebuah ajang yang memberi kesempatan kepada para siswa menunjukkan bakatnya dalam bidang musik. Festival ini diselenggarakan sebagai langkah awal atau eksibisi sebelum menyelenggarakan festival band yang lebih besar. Bolehlah! Leh Ugha, dong!
Peserta yang mengikuti festival ini berjumlah enam grup. Setiap grup diwajibkan menyanyikena sebuah lagu nasional dan satu lagu pilihan. Nama-nama grup band ini juga unik-unik diantaranya Tum Band, Blue Band, Kepri Band, Asyique Band, 
dan lain-lain.

Untuk dewan juri terdiri atas Mr. Jajuli yang telah berpengalaman dalam membina ekstrakurikuler seni, Bang Om Pelik vocalis OHM Band yang bergenre orkes dan  Bang Ilham alumni ekskul Band 74.

Setelah dilakukan penjurian, grup yang tampil sebagi kampiun adalah Tum Band, diikuti Kepri Band dan juara ketiga Blue Band. Selamat kepada para pemenang!












Tidak ada komentar:

Posting Komentar

18 PEJUANG SNMPTN 2017