Rabu, 19 Oktober 2016

RETREAT ROHKRIS 2016

Retreat ROHKRIS SMAN 74 Jakarta, yang diselenggarakan pada tanggal 15-16 Oktober 2016, merupakan kegiatan retreat perdana setelah sekian lama tidak diadakan.
Dalam kegiatan ini kami mengangkat tema "Finding Yourself Through Christ," dengan sub-tema: "Menciptakan Remaja Berkarakter Sesuai Teladan Kristus."

Wajah-wajah tidak sabar tertampang pada seluruh anggota ROHKRIS SMAN74 semakin mendekatnya dengan kegiatan ini. Ya, acara retreat rohkris sman74 dirancang dan dipersiapkan kurang dari 6 bulan, dengan iman dan kerja keras, puji Tuhan berlangsung dengan lancar tanpa adanya masalah yang tidak dapat dikendalikan.









Kegiatan berlangsung di Villa Darmawan Park, Sentul Selatan, Bogor. Dengan bantuan Pembina OSIS, Bpk. Agus Yuliono, S.Pd, kami mendapatkan lokasi retreat yang sangat mendukung kegiatan ini berlangsung.
Dengan ditemani Ma'am Radja, Bu Ida, Bpk. Andar, Bpk. Haryono, dan Bpk. Agus, kami dapat menjalankan sekian acara dengan baik dan melebihi ekspektasi. Berdatangan juga dengan kami, Bpk. Taqwa Siregar, yang berperan sebagai pembicara di kedua sesi kami dan memberikan gambaran mengenai "Remaja Berkarakter Kristus".

Kami juga menambahkan kegiatan games, di mana terlihat cara tiap-tiap kelompok bekerja sama satu dengan yang lain, dan sportifitas masing-masing peserta.
Hanya kata "terima kasih" yang dapat kami berikan ke seluruh peserta, panitia, guru-guru, kepala sekolah, dan semua pihak yang telah mendukung dan mendoakan kelancaran kegiatan kami kali ini.
Jerih payah seluruh pihak yang terlibat tidak akan pernah terlupakan akan Retreat Perdana ROHKRIS SMAN 74 Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

18 PEJUANG SNMPTN 2017