Kamis, 15 Desember 2016

MELEPAS ANGGOTA LASKAR PELANGI 74

Sejak digulirkannya kebijakan merotasi guru-guru di Provinsi DKI Jakarta telah banyak guru-guru dari sekolah ini yang dipindahtugaskan ke sekolah lain meskipun masih satu wilayah Jakarta Selatan. Sebanyak lebih kurang 13 orang sudah menghilang dari peredaran di sekolah tercinta ini. Ada yang memang dipindahtugaskan ada pula yang dengankemauan sendiri merotasi dirinya ke sekolah lain seperti pak Darsono, guru bahasa Indonesia. Selebihnya dipindahtugaskan, memang sedih berpisah dengan rekan-rekan yang sudah puluhan tahun bersama tiba-tiba dipisahkan oleh sebuah kebijakan pemerintah daerah Jakarta.

Kali ini sekolah mengadakan acara perpisahan untuk tiga orang guru yang pindah tugas, yakni bu lailani yang kini mengajar di SMA 34 Jakarta, bu Gusneli yang dipindah tugaskan ke SMA 29 dan Pak Darsono yang kini mengajar di SMA 71 Jakarta Timur.

Berikut suasana perpisahan yang terjadi yang diadakan di Kuningan dan kami sempat bersilaturrahim ke rumah bu Yeyet Umwati di kampungnya, Kuningan. Selain itu dalam acara ini juga dilakukan penglepasan kepada bu Endang Sumarjanti yang telah purnabakti mulai bulan Oktober 2016.

 








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

18 PEJUANG SNMPTN 2017