Selasa, 19 Juli 2016

HARI PERTAMA SEKOLAH

Hari pertama sekolah  ditandai dengan upacara bendera yang dilaksanakan tepatpukul 07.00 WIB dengan kepala sekolah sebagai pembina upacara.Dalam kesempatan tersebut kepala sekolah membacakan amanat menteri pendidikan dan kebudayaan Republik Indonesia, Anis Baswedan. Inti amanat, menekankan pada kenyamanan siswa baru memasuki sekolah yang dimasukinya agar membantu siswa  dalam menuntut ilmu disekolah tersebut. Harapannya adalah baik siswa, guru dan orang tua dapat terjalin hubungan yang harmonis dalam membantu proses pendidikan para siswa sebagai generasi penerus bangsa.


Upacara hari pertama diikuti hampir oleh warga sekolah kecuali yang berhalangan hadir karena masih diperjalanan dari mudik lebaran. Petugas upacara dilaksanakan oleh paskibra dibantuoleh OSIS dan paduan suara. Meskipun tidak berlatih karena suasana masih libur sebelumnya, alhamdulillah upacara berlangsung sukses dan tertib serta lancar penuh hikmat.

Pada kesempatan pertama kali bertemu dengan warga sekolah juga diperkenalkan beberapa guru yang menjadi walikelas dan jajaran manajemen sekolah kepada siswa kelas10.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

18 PEJUANG SNMPTN 2017