Senin, 09 Januari 2017

HARI PERTAMA SEKOLAH SEMESTER GENAP

Senin, hari kesembilan di tahun dua ribu tujuh belas adalah hari pertama sekolah pada semester genap tahun pelajaran 2016-2017. Untuk semester genap ini terjadi perubahan struktur di manajemen sekolah dan komposisi guru karan ada yang mutasi ke sekolah lain.  Oleh karena yang mutasi adalah wakil kepala sekolah yakni Ibu Dra. Vivi Hafidzah, maka terjadi perubahan yaitu penggantian wakil kepala sekolah bidang kesiswaan. Pada komposisi guru, posisi yang ditinggalkan oleh Bu Vivi diisi oleh Pak Danu sebagai guru baru.

Apel bendera hari pertama sekolah juga diisi dengan apresiasi dari para siswa yang meraih prestasi pada berbagai kejuaraan. Antara lain tari saman yang memperoleh peringkat harapan 1, Dance meraih juara tiga, Zaidan yang menjuarai lomba pidato, dan tim cricket yang memperoleh juara 2 tingkat nasional. Selain itu, ada 5 siswa yang memperoleh 5 besar pada kompetisi bahasa inggris yang dilaksanakan oleh sebuah lembaga bahasa inggris. 

Dalam amanatnya, kepala Sekolah, Ibu Markorijasti memotivasi para siswa terutama untuk lebih semangat lagi belajar menghadapipersaingan yang semakin ketat, terutama siswa kelas 12.


 









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

18 PEJUANG SNMPTN 2017