Senin, 20 Februari 2017

PENSI FAIR GLOBAL TV

Kamis, 16 Februari 2017, sekolah bekerja sama dengan Global TV mengadakan pentas seni. Pentas seni yang bertajuk Pensi Fair Global TV 2017 ini menampilkan lima grup band sekolah dan empat kelompok tari tradisional. Selain itu, dari Global TV menampilkan pelawak stand up comedi, G Pamungkas dan grup band Rocket Rocker.

Pensi ini selain menampilkan kreatifitas juga dilombakan dan dipilih satu grup baik band maupun tari untuk mewakili sekolah yang akan dilombakan pada tanggal 18 Maret 2017 dengan sekolah lain di Jakarta. Pensi ini disponsori oleh Sunsilk dan produk-produk lain yang mensupportnya. Acara semakin meriah karena di bawakan oleh dua MC yang atraktif dan komunikatif.

Pensi ini bagi sekolah adalah pensi yang ke sekian kalinya yang bekerja sama dengan stasiun televisi. Untuk 2017, Global TV menjadi stasiun televisi pertama yang berhasrat dmengundang SMA 74 jakarta untuk berkompetisi dalam pensi se Jakarta sebagai follow up dari pensi sekolah.

Semoga saja grup band dan tari yang mewakili sekolah menjadi pemenang dalam kompetisi selnjutnya yang akan diselenggarakan pada pertengahan maret 2017 di Pancoran Jakarta Selatan melawan sekolah-sekolah lain yakni SMA 68, SMAK Penabur 3 dan SMA 33 Jakarta.

Ayo kita dukung tim yang menang menjadi juara pada final berikutnya !
Semoga!























Tidak ada komentar:

Posting Komentar

18 PEJUANG SNMPTN 2017