Kamis, 18 Februari 2016

SMALL DIALOG : INTERNET SEHAT

Lomba Olimpiade Sains Nasional tingkat kotamadya/kabupaten Jakartas Selatan, hari ini serempak diselenggarakan di dua tempat, Universitas Alazhar Indonesia untuk wilayah 1 dan di SMA negeri 26, Tebet untuk wilayah 2 Jakarta Selatan.



Untuk wilayah 1 jakarta Selatan, saat siswa-siswanya mengikuti lomba OSN, para guru pembimbing mengikuti dialog terbatas mengenai internet sehat. Sebelum acara dialog dilaksanakan, ada beberapa sambutan yang disampaikan oleh Dr. Ir. Ahmad H. Lubis selaku Rektor UAI yang dalam paparannya mendeskripsikan tantangan masa depan bagi Indonesia dan peran UAI dalam mem[ersiapkan generasi mendatang. Sambutan kedua disampaikan oleh pejabat struktural jakarta Selata, Drs. Nasrudin MPd selaku Kepala Sudin Wilayah 1 Jakarta Selatan. Pada kesempatan tersebut, kasudin juga membuka ruang dialog dengan insan pendidik mengenai berbagai hal yang dihadapi di wilayah 1 Jakarta Selatan.

Pada acara Dialog kecil tentang internet sehat dengan narasumber seorang doktor lulusan ilmu komunikasi UI, mengungkapkan bagaimana menggunakan internet secarasehat dan tips-tips bagi guru dan orang tua menghadapi perkembangan teknologi internet baik dirumah maupun disekolah.

seorang hafidz membuka acara dengan melantunkan ayat alqur'an
 
Rektor UAI menyampaikan paparannya

Drs. Nasrudin selaku Kasudin menyampaikan sambutan

Dialog antara insan pendidikan dengan kasudin dan kasi sma

seorang guru mengajukan pertanyaan kepada kasudin

Acara dialog tentang internet sehat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

18 PEJUANG SNMPTN 2017