Kamis, 21 April 2016

PERAYAAN HARI KARTINI 2016

Hari Kartini 2016 diperingati hari ini dengan cara yang sedikit berbeda dari tahun sebelumnya. Dalam peringatan kali ini OSIS 74 menyajikan acara lomba memasak dengan mengenakan kebaya, lomba karikatur dan lomba abang none selain hiburan musik. Tema yang diangkat pada perayaan ini adalah "Emansipasi Kartini untuk Perempuan Masa Kini".

Acara dibuka dengan doa oleh Hj, Gusneli smabutan kepala sekolah dan penyerahan simbolik buletin edisi perdana MPK OSIS 74. Lanjut dengan atraksi taekwondo para perempuan perkasa dan atraksi Merpati Putih oleh Tyta.

Perayaan kemudian dilanjutkan dengan lomba masak ala siswa 74 dengan memakai kebaya yang ramai riuh dan penuh kehebohan terutama dari sisi barat, kelas 10 IIS 4. Mereka asyik memasak dengan menu berbahan dasar ayam untuk lauknya. Sementara diruang lain ada beberapa siswa yang asyik menggambar karikatur kartini masa kini. sementara di depan lobi lomba abang none diiringi band 74 dan di pandu oleh komedian, alief dibantu tasya. Jadilah perayaan kartini ini meriah, bermakna dan heboh!









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

18 PEJUANG SNMPTN 2017