Kamis, 22 Desember 2016

PRESTASI DIUJUNG TAHUN

Zaidan A. Khois, siswa kelas 12 IPS 1, telah berhasil menjuarai Lomba Pidato antar pelajar seJabodetabek yang diselenggarakan oleh LAZISMU cabang Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Zaidan memang pantas mejuarai ajang lomba tersebut karena ketrampilannya dalam berbicara di depan umum sudah tidak diragukan lagi. Hanya tinggal banyak membaca, menambah wawasan dengan banyak melatih mengolah kalimat secara lebih berkualitas isinya maupun kosa kata dalam ramuan kalimatnya.

Masa depan masih panjang, waktu luang masih sangat luas, jadi jangan bosan-bosannya memantaskan diri bagi Zaidan untuk menjadi orang yang berkualitas secara ilmu maupun akhlak. Semoga cita-citanya tersampaikan! Good job, guys!




Gilar siswa kelas 11 IPS 2 telah terpilih sebagai pemain terbaik dengan gelar Thebt Bating dalam seleksi kejuaraan Cricket tingkat provinsi dan terpilih dalam tim Cricket usia dibawah 17 tahun dalam kejurnas Cricket provinsi DKI Jakarta. Luar Biasa ya, dan bukan hanya Gilra, Hilman juga terpilh menjadi anggota tim cricket pelajar Provinsi DKI Jakarta

Kedua siswa ini telah membuat bangga baik sekolah, orang tua juga teman-temannya. Teruslah berprestasi, sobat !!!


Tim dance yang dibentuk dadakan dan berlatih hanya sempat dua hari, hebatnya telah berhasil menjadi juara ketiga dalam lomba dance memperingati hari AIDS se dunia yang diselenggarakan oleh pemda DKI wilayah Jakarta Selatan. Luar biasa kan, jika kita bersungguh-sungguh insyaalloh akan mendapatkan yang kita inginkan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

18 PEJUANG SNMPTN 2017