Senin, 08 Juni 2015

Kedatangan Guru-Guru Dari Malaysia

Hari ini, Senin 8 Juni 2015, sekolah kami kedatangan saudara-saudara dari Malaysia. Guru-guru ini datang untuk melaksanakan kunjungan kerja dan studi komparasi dengan sekolah-sekolah yang ada di Indonesia. Nah, SMA negei 74 jakarta menjadi target kunjungan tersebut. Kunjungan ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan acara IAYA 2015 dan NICE yang diselenggarakan oleh sebuah event organizer antar dua negara.







Untuk menghormati tamu negara, maka kami berkerja lumayang keras mempersiapkan kedatangan mereka. Pada saat mereka datang disuguhkan tarian selamat datang dari Betawi, yapong. Sambutan-sambutan berbalas dalam bahasa inggris dan indonesia.



Selanjutnya, ditengah acara kami menyuguhkan tarian khas Bali.Penyajian kegiatan sekolah disampaikan oleh bagian kurikulum dan kesiswaan, Pak Manan dan Pak  Basuki. Antusias guru-guru Malaysia dalam mendengarkan visi misi sekolah serta prestasi yang pernah diraih patut diacungi jempol. mungkin sekolah ini belum terlalu bagus dalam prestasi akademiknya, namun patut berbangga mempunyai prestasi di bidang eksra kurikuler hingga melahirkan atlet nasional dan internasional dalam prestasinya.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

18 PEJUANG SNMPTN 2017