Rabu, 02 September 2015

Drama Satu Babak : Redistribusi 1#

Rabu pagi ruang guru riuh oleh usulan-usulan agar Surat Keputusan Redistribusi segera diberikan kepada guru yang terdampak kebijakan mutasi besar-besaran di Provinsi DKI Jakarta. 


Atas kesepakatan bersama dan kelegowoan menerima keputusan pemerintah dengan tidak mengganggu proses belajar mengajar di kelas. SK tersebut dibagikan kepada sembilan guru yang terdampak. Suasana menjadi hening saat pembacaaan dan pemberian surat tersebut. Kesedihan atas pemindahtugasan menyelimuti ruang guru. Betapa tidak, keputusan yang pertama kali dikeluarkan oleh pemerintah dan baru pertama kali pula guru-guru mengalaminya untuk DKI Jakarta. Jadi, tidak heran kalau pertemuan pagi itu diakhiri saling bertangisan karena berpisah dengan teman sejawat yang sudah puluhan tahun bekerja sama. 

Inilah guru-guru SMA Negeri 74 Jakarta yang diredistribusi oleh pemerintah antara lain Drs. Sriyono (fisika), Uung Ulfah (bahasa inggris), Tati Rahayu (Kimia), Nurbaiti (sejarah), Anneke Makapele (biologi), R. Erry Rahmayanis (Geografi), Dra. Sari Krisantinidan Dra. Mulyasri (BK) dan Dra. Misriati (matematika).


2 komentar:

  1. Pindah mengajar di sekolah mana pak? Masing2 guru nya

    BalasHapus
  2. Bukanya sebelumnya juga udah ada beberapa guru yang ngajar di sekolah lain ya pak? kyk bu debby,bu hirziah dll

    BalasHapus

18 PEJUANG SNMPTN 2017