Senin, 07 September 2015

Hari Baru, Teman Baru, Semangat Baru


Senin 7 September 2015 menjadi sejarah baru bagi sekolah ini dengan kehadiran teman-teman baru pengganti laskar pelangi yang berlabuh di sekolah lain. Harapan yang besar terhadap energi baru yang dapat membangun sekolah ini menjadi lebih berkualitas secara akademis dan suntikan gairah semangat kerja bagi rekan-rekan guru yang ditinggalkan.



 
Harapan ini disampaikan oleh wakil kesiswaaan, Ibu Dra. Vivi Hafidzah dalam upacara bendera selaku pembina upacara. Siswa-siswa menyambut dengan hangat tidak ada teriakan-teriakan yang merendahkan karena guru baru. Memang itulah yang diharapkan siapapu  guru yang datang dan pergi selalu rasa hormat didahulukan.



Begitu pula saat briefing dilaksanakan, kepala Sekolah, Ibu Dra. Markorijasti MSi, berharap bahwa tenaga-tenaga baru yang pastinya sudah berpengalaman dapat mencurahkan sepenuhnya untuk kemajuan sekolah yang dijuluki Altilery ini. Cintanya kepada sekolah ini tidak boleh berkurang dari sekolah yang ditinggalkan, bahkan harus lebih sehingga saat pensiun nanti dapat dikenang sebagai laskar-laskar yang penuh dedikasi dan bersinar.


Inilah sebagian dari laskar-laskar pelangi yang akan menghiasi perjalanan sekolah tercinta, SMA Negeri 74. Menyambut hari baru dengan teman baru dan semangat baru!







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

18 PEJUANG SNMPTN 2017