Senin, 07 September 2015

Pertemuan Pertama Bu Qori dengan Para Ortusis


Sabtu, 5 September 2015 utuk pertama kalinya secara resmi kepala sekolah bertemu muka dengan para orang tua murid kelas XII. Tujuan pertemuan ini antara lain mengajak orang tua meningkatkan kepedulian atas pendidikan anak-anaknya. Dalam kesempatan tersebut, Kepala sekolah mengajak orang tua murid untuk memperhatikan cara belajar anak-anaknya di ruah dalam mempersiapkan Ujian Nasional yang akan dilaksanakan oleh pemerintah sekitar bulan maret 2016. 

Untuk itu sekolah mempunyai rencana yang harus didukung oleh orang tua murid seperti pendalaman materi yang akan dimulai akhir september selama dua kali dalam seminggu, tryout secara online sebanyak 4 kali, pelaksanaan midtes dan ulangan semester dengan model CBT.





Pada kesempatan yang sama ketua komite juga mengajak para orang tua untuk mengadakan sodaqoh qurban di sekolah, menyumbangkan sebagian rizkinya untuk pembangunan dan perluasan masjid sekolah serta peduli atas fasilitas sekolah yang kurang, seperti ac di setiap kelas dan lain-lain. Tak lupa wakil kepala sekolah bidang sarana mengajak orang tua untuk mengingatkan anak-anaknya agar menjaga fasilitas sekolah yang disediakan pemerintah karena sudah gratis.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

18 PEJUANG SNMPTN 2017