Senin, 04 April 2016

OSIS BERPIJAR

Dalam liburan  ujian nasional tahun ini, OSIS 74 mengadakan kegiatan yang bertajuk "OSIS BERPIJAR". Kegiatan yang berorientasi sosial ini beragam acara yang akan dilaksnakan, antara lain : belajar mengajar di sebuah sekolah dasar, bakti sosial berupa sembako, mengadakan bebersih alam dan terakhir jelajah alam.

Pelaksanaan kegiatan tersebut berlokasi di desa Cinagara Kabupaten Bogor, tepatnya dibawah kaki gunung pangrango, Jawa Barat. Peserta yang mengikuti OSIS BERPIJAR seluruhnya anggota OSIS didampingi beberapa guru dan lima orang mahasiswa UIN SYAHID yang sedang melakukan praktem mengajar di SMA 74 Jakarta.

Dalam amanahnya, Kepala sekolah, Ibu Markorijasti, berpesan agar siswa-siswa terus berkiprah dalam hal yang positif seperti kegiatan OSIS BERPIJAR. Dengan melakukan kegiatan-kegiatan yang positif diharapkan mereka dapat menggali pengalaman dan menempa mental untuk menghadapi masa depan yang lebih keras dan sengit persaingannya. Selain itu kegiatan ini dapat membawa nama mereka dan nama sekolah pada prestasi yang membanggakan. 














Tidak ada komentar:

Posting Komentar

18 PEJUANG SNMPTN 2017